Hai

​Hai! Selamat malam! 

Ada yang kangen aku? Nggak ada? Oke. 

Ada yang kangen Kyu-Rae? Aku sebenarnya punya satu draft one shoot. NC. Tapi, bakal ku-post minggu depan. 

Kalau ada yang tanya kapan Heartless sama Reason lanjut, jawabanku; nggak tau. Aku lagi fokus sama naskahku di Wattpad. Ketagihan wkwkw 

Ada yang berminat baca novelku di Wattpad? Visit xxgyuu’s work, ya. Hihi
Oke, minggu depan kukasih Kyu-Rae. Semoga mimpi indah. 
Love, 
kyubumgirl

Advertisements

Author: kyubumgirl

Calon wartawan yang lebih suka sama makanan daripada tubuh ideal.

4 thoughts on “Hai”

  1. hi author lama gak mucul 🙂 moga sehat selalu oh ya author aku nungguin banget loh lanjutan I wish a miracle katanya ada part lanjutan ( ceritanya nagih janji :D)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s