Password Heartless Part 3

Heartless 2

 

Selamat malam Sabtu, Traumer!

Aku bawa Heartless Part 3 dan sayangnya harus aku kunci. Tenang aja,

Gampang kok dapetin kuncinya. Ada dua cara, yaitu via e-mail dan Facebook.

Formatnya:

Judul: Heartless Part 3

Comment ID:

Usia:

 

Biasanya, aku make email lama dan sekarang aku mutusin buat make email baru khusus buat Heartless aja. yang lama banyak sampahnya takutnya gak kebaca kalo ada yang minta pw. Hehe

Minta pw via email bisa ke nflying0520@gmail.com dan kalau facebook bisa inbox ke FP Kyubumgirl ( http:://www.facebook.com/traumlandgyurae )

p.s. berhubung bentar lagi puasa, maka aku bakal ganti semua password yang ada di FF yang dikunci jadi kalian gabakal bisa baca hihi. Tenang aja, setelah puasa selesai, bakal aku kembaliin kok pwnya ke semula. Pw aku kunci sehari sebelum puasa yaaa. Sekitar tanggal 5.

Thanks!

 

Author: kyubumgirl

Calon wartawan yang lebih suka sama makanan daripada tubuh ideal.

3 thoughts on “Password Heartless Part 3”

Leave a Reply

