Pengumuman

Selamat malam!

Guys! Maaf ya aku baru muncul ngasih pengumuman buat yang beli novelku. Aku lagi sibuk akhir-akhir ini dan belum bisa memproses novelnya. Besok baru bisa aku proses. Besok juga aku kasih tau lagi berapa lama proses cetaknya. Sekarang, aku minta kalian kirim email ke wimaginations14@gmail.com buat aku kirim e-book Regret-nya. Buat yang beli doang yaaa. Hehe

Semuanya dapet kok. Soalnya yang beli gak nyampe 20 orang hiks sedih 😥

Tapi gapapa. Mungkin lain kali yaaa^^

Emailnya aku tunggu sampe besok malem ya. sebutin nama pemesannya juga. Terima kasih^^

oiya, FB-ku yang lama udah aku hapus, makanya FP Traumland juga ikutan ngilang. Maka dari itu, sekarang aku bikin yang baru. linknya: http://www.facebook.com/traumlandgyurae (Kyubumgirl). Barangkali ada yang berkenan jadi admin, hubungi aku yaaa. Satu orang aja. Buat ngeramein FP-nya. Selamat beristirahat!

Advertisements

Author: kyubumgirl

Calon wartawan yang lebih suka sama makanan daripada tubuh ideal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s