Password Reason Part 3

Reason3

Spesial buat ulang tahunnya Kyu Hyun, aku bawa Reason Part 3 dan aku kunci. Haha bukan bermaksud jahat, hanya melindungi pikiran-pikiran polos teman-teman yang belum mencapai usia 17 wkwk

Kali ini aku kasih clue aja ya. Biar gampang dan kalian juga gak ribet. Harap pengertiannya buat ngasih feedback.

 

Cluenya:

  1. Nama asli Kogyeol dan Xiao UP10TION.
  2. Ditulis pake huruf kapital semua. 19 huruf tanpa spasi

 

Gampang banget kok buat nemuin manusia-manusia alay nan keceh itu wkw Selamat mencoba dan tolong, jangan asal nyebar pw yaa. Aku pernah nemuin secara gak sengaja ternyata pw Blacklist ada yang nyebarin di Twitter 😥 Kasian kan temen-temen yang lain dapetnya pake effort gitu kan. Jadi pembaca yang fair yaaa.

Oke, selamat malam dan selamat membaca. Selamat beristirahat.

Advertisements

Author: kyubumgirl

Calon wartawan yang lebih suka sama makanan daripada tubuh ideal.

10 thoughts on “Password Reason Part 3”

  1. Hiii aku readers baru disini.. :D. Nemu ff the reason di onlykoreanffnc.wordpress. Oke aku bakal cari clue passnya, soalnya bukan penggemar UP10TION -.-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s