Pengumuman

Kim Rae AH

Gutte Nacht!

Aku dateng bawa pengumuman buat yang ikutan event-nya Kim Rae Ah nih. Berhubung yang ikutan cuman 6 orang, hiks syedih, maka aku mutusin buat ngasih keenam-enamnya. Hihi Maaf aku baru ngumumin sekarang yaa. Aku ngedrop setelah 3 hari berturut-turut bolak-balik Tembalang-Bandungan buat survei. 1 kali buat maen 2 kali survei KKN haha 2 hari berturut2 keujanan. Udah capek, badan gak enak, makanya gak ada kepikiran sama sekali buat nengokin wp. Maaf banget yaaa.

Partisipan dengan nama JonginSalsa, restycho, dyoundhee, liemmeili, park jung in, dan nevaoctaviani segera kirim alamat email ke wimaginations14@gmail.com yaa. Terima kasih atas partisipasinya. Kalian udah bikin hati Rae Ah berbunga tuh hihi Kyuhyun juga mayan cekikikkan bacanya wkw

Oiya, aku lagi sibuksibuknya nih bulan ini. AKu mutusin buat posting seenggaknya satu FF. Tapi belum ada yang aku tulis satupun. Nah, aku mau jajak pendapat. Di antara Heartless sama Reason, menurut kalian, mana yang enaknya di[osting duluan? Ideku lagi menggebugebu sama dua FF itu tapi waktuku buat nulis terbatas banget. Tolong sarannya yaa. Makasih.

Sekali lagi, makasih buat yang udah ikutan event. Aku sayang kaliaaan^^

Advertisements

Author: kyubumgirl

Calon wartawan yang lebih suka sama makanan daripada tubuh ideal.

11 thoughts on “Pengumuman”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s