[EVENT] Kim Rae Ah’s Day

7

Hai, Traumer!

Aku nyoba-nyoba ngadain event kecil-kecilan nih buat pembaca setia blog ini. Hihi semoga ada yang mau berpartisipasi yaa

 

Kan, tanggal 14 Desember nanti (ceritanya) hari kelahiran Kim Rae Ah. Nah, aku pengen kalian ngucapin ulang tahun ke dia tapi sebagai Kyuhyun. Bikin kalimat sebagus dan seromantis mungkin. Yang ngucapinnya Kyuhyun doong yaa hihi

Berhubung aku masih mahasiswa kere, hadiahnya gak bermutu sih. Aku nyediain novel Regret versi .pdf buat 5 orang pemenang. . regret versi .pdf itu ada sequel-nya. Intinya beda ending lah sama yang udah kalian baca di blog. Terus, yang kalimatnya paling aku suka, bakal aku kembangin jadi FF yang bakal aku bikin di proyek buku akhir tahun ini. Tentu dengan izin dari pemiliknya. Kalau gak diizinin ya gak bakal. Hihi Kalo seandainya diizinin, aku cantumin credit kok nanti.

 

Caranya:

  1. Tulis kalimat ucapan selamat ulang tahun buat Rae Ah dari Kyuhyun di kolom komentar di bawah.
  2. Buat sebagus dan seromantis mungkin.
  3. EYD dan tata bahasa tetep jadi bahan penilaian yaa
  4. 1 paragraf aja. Gak usah banyak-banyak. Gak boleh lebih.
  5. Bikinan sendiri alias gak ngejiplak dari karya orang lain apalagi karya Kahlil Gibran misalnya hihi

Persyaratan:

  1. Udah pernah komen di blog ini. jadi, kalo yang ID-nya komen di postingan ini dan masih harus dimoderasi, gak bakal aku approve dulu dan gak bisa ikutan event-nya.
  2. Udah gitu aja syaratnya. Haha

 

Nah, deadline-nya sampe tanggal 14 Desember 2015 jam 21.00 WIB. Ditunggu gaeesss! Goodluck!

 

Salam cinta,

 

kyubumgirl

Advertisements

Author: kyubumgirl

Calon wartawan yang lebih suka sama makanan daripada tubuh ideal.

8 thoughts on “[EVENT] Kim Rae Ah’s Day”

  1. “rae-ya selamat ulang tahun. Maaf oppa hanya bisa berikan sebuket bunga ini untukmu , semoga kau menyukainya”. Ucap kyuhyun di depan rae ah . “Makasih oppa , aku suka hadiahnya” ucap rae ah Dengan mata berkaca-kaca. “Asal oppa tau hadiah yang terbesar di ulang tahunku ini yaitu oppa telah hadir di sisiku bukan hanya sebagai kekasih tetapi menjadi istrimu . Aku bahagia sangat bahagia karena keinginanku untuk memilikimu telah terpenuhi.
    kyuhyun tidak tau harus berkata apa lagi,ucapan istrinya itu benar-benar menyentuh hatinya.

    Gomawo rae-ya oppa sangat mencintaimu. Oppa janji akan selalu menjagamu…..

    huaaaakksss,,,apa itu???mian aku bukan author,aku gatau bikin kata-kata kerenx…Hanya kalimat itu yg terlintas di ottaku dan jadilah itu..

  2. Wanita ku yg paling sexy ^^
    “Aku bahagia memiliki mu maafkan aku yg gak bisa ngasih apa2 di hari ulang tahunmu padahal hari ini yang paling bahagia tapi percayalah sayangku kamu adalah kebahagianku kamulah alasan oppa hidup😘 oppa tau semua wanita pasti menginginkan makan malam romantis dg pasangannya ketika merayakan hari spesial tapi oppa bukan laki2 yg seperti itu maaf *mukasedih😓 tapi oppa janji akan berusaha buat kamu tersenyum karna senyumu adalah penyemangat oppa “selamat ulang tahun wanita calon ibu dari anak2ku” kemudian mencium bibir rae ah .

    Duh aku ngomong apa yak😄*maafkan hihi

  3. untukmu seseorang yang paling berharga dihidup ku, kim rae ah. selamat berulang tahun. semonga dengan bertambahnya umurmu ini Tuhan selalu memberikan kebahagiaan dan umur yg pnjang, supaya kita bisa hidup lebih lama hidup bersama…..hhhhehheeeee..

  4. “oppa mianhae hari ini sepertinya aku tidak bisa pulang ke rumah tepat waktu,mianhae oppa”ucapnya
    “ahh,gwenchana chagi”ucapnya walaupun terselip nada kecewa
    Lagi?sudh berapa kali hal ini terjadi?
    “minhae,secepatnya kuusahakan secepatnya oppa”
    “ne,hati-hati chagi-ya”
    “ne oppa,aku tutup oppa mianhae”
    Kecewaa,bagaiman tidak dia meluangkan waktunya demi Rae-ya namun apa balasannya,
    “gwenchana kyu,coba mengertinya,kajja kajja”ucapnya menyemangati dirinya

    “astaga lelahnya hari ini,minhae oppa beberapa hari ini aku mengabaikanmu”ucapnya lirih
    Sampailah dirinya di apartementnya,
    “sudah tidurkah?ahh babo jam berapa sekarang ini Rae-ya,sudah pasti oppa tertidur”
    Di abaikannya keadaan sekitarnya yang gelap gulita menuju kamar
    “oppa?”kagetnya setelah didapatinya ternyata kyuhyun membuka pintu tersebut
    “baru pulang sayang?astaga pukul berapa ini?sesibuk inikah?”tanyanya
    “mianhae oppa”
    “kajja istirahat sayang”
    “ne oppa”bicaranya sambil berjalan menuju tempat tidurnya
    “honey,aku tau kau baru di perusahaanmu namun,tidak sampai menyiksa dirimu sperti ini sayang”dibelainya pipi istrinya
    “banyak sekali oppa pekerjaan yang harus diselesaikan”
    “iya namun pikirkan juga keadaan sekitarmu,ada suamimu disini”
    “ne,mianhaeyo oppa”
    “astaga semakin orang dewasa semakin dewasa pula pikirannya,diumurmu yang bertambah ini semakin banyak perubahan yang terjadi Rae-ya”
    “maksud oppa?”
    “sesibuk itukah sampai dihari spesial inipun kau tidak mengingatnya?”
    “aniyo oppa,wae?tanyanya “diwaktu yang baru ini bertepatan tanggal dimana dirimu lahir didunia ini sehingga mempetemukan kita disini,saengil chukae Rae-ya”ucap kyuhyun
    “oppa mngingatnya?astaga oppa gowamoyo”dipeluknya suaminya itu

    Wew apa ini?haha gj eonni,mianhae x_x

  5. To: gadisku yg menyebalkan

    Bertambah tua nona? jangan mengharapkan bunga! Aku tidak akan memberikannya, sebagai gantinya aku memberikan sebuah penawaran. Baca baik-baik oke!
    Aku cho kyuhyun menawarkan diriku untuk menjadi tawanan seumur hidupmu, tempatmu bersandar dan berkeluh kesah, serta tempatmu kembali.
    Ingat! Aku hanya memberimu 2 pilihan, pertama kamu boleh menganggukkan kepalamu atau yang kedua adalah jawaban iya.
    Jadi bagaimana nona kim?
    Menerima tawaranku?

    Ps: aku dan cincinmu menunggu didepan pintu kamarmu.
    Ps,Ps: cepat buka pintu sialan ini karena aku bukan seorang yang penyabar kalau kamu ingat.
    Ps,Ps,Ps: happy birthday sayang!

    Krn ada yg nanyain aku langsung mluncur ke blog loh wkwkwkwk.
    Asli ketinggalan banyak bgt aku.
    Fighting!!!!

  6. To:Wanita Tahi Lalatku ♥♥

    Aku tahu kau selalu marah saat aku memanggilmu seperti itu.Jadi,karna hari ini hari spesialmu aku akan menjelaskan mengapa aku selalu memanggilmu seperti itu.Tolong berhentilah mendiamiku karna aku memutuskan untuk bertato.Baca baik-baik aku yakin kali ini aku akan membuat bibirmu yang manis itu tersenyum seperti orang gila dan memaafkanku ^^.

    Baiklah.Tahi lalat ? Aku tahu ini terdengar sedikit aneh.Tapi apa kau tau ?Aku menyamakan tahi lalat seperti takdir.Mengapa ? Karna seperti takdir,tahi lalat kita tidak akan bisa mengetahui kapan dan di mana mereka muncul.Pernah mendengar ? Saat laki-laki dan perempuan memiliki tahi lalat yang sama berarti itu menandakan mereka berjodoh.Namun berbeda dengan takdir yang tidak bisa kita atur,tahi lalat kita bisa membuatnya kapan dan dimana saja seperti yang kita inginkan.Dan itulah sebab mengapa aku mengajakmu untuk menemaniku bertato tadi siang,aku berbohong padamu.Sebenarnya aku tidak membuat tato di punggungku,aku hanya membuat sebuah titik kecil permanen yang tidak bisa ku hapus di bawah kuku ibu jariku (ps.kau memiliki tahi lalat di sana).Jadi saat ini kita memiliki tahi lalat yang sama dan itu menandakan bahwa kita berjodoh dan di takdirkan untuk bersama.Aku tau ini sedikit berlebihan dan memaksa,maka biarkan lah kekonyolanku kali ini bertindak.dannnnnn itu lah mengapa aku memanggilmu wanita tahi lalatku ♥.Karna itu berarti “Wanita Takdirku”.

    Kali ini aku memberi tato sebagai hadiah ulang tahunmu.”Wanita takdirku” itu berarti kita harus cepat-cepat menikah,maafkan aku saat ini aku sedang tuli dan mungkin butuh alat bantu pendengaran dan aku bisa mendengar hanya saat mendengar kau bersedia menikah denganku dan mengatakan “Ya”.Aku memaksa kali ini !!!!!!!!.

    Baiklah sebenarnya aku hanya ingin mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Sayang”.Sehatlah selalu dan mari menua bersamaku……

    SEKARANG CEPAT AMBILAH GAUN YANG KU TITIPKAN PADA IBU MU.LALU PAKAILAH !!!!!!!!

    Sampai pukul 7 malam nanti.
    -Mr.Cho(mu)♡-

    Hai sebenarnya aku baru nemu blog ini dan langsung ikutan ini hihi.sebelumnya perdeskripsian tahi lalat pernah aku pake di ff project wp sebelah.makasih ^^

  7. To:Wanita Tahi Lalatku ♥♥

    Aku tahu kau selalu marah saat aku memanggilmu seperti itu.Jadi,karna hari ini hari spesialmu aku akan menjelaskan mengapa aku selalu memanggilmu seperti itu.Tolong berhentilah mendiamiku karna aku memutuskan untuk bertato.Baca baik-baik aku yakin kali ini aku akan membuat bibirmu yang manis itu tersenyum seperti orang gila dan memaafkanku ^^.
    Baiklah.Tahi lalat ? Aku tahu ini terdengar sedikit aneh.Tapi apa kau tau ?Aku menyamakan tahi lalat seperti takdir.Mengapa ? Karna seperti takdir,tahi lalat kita tidak akan bisa mengetahui kapan dan di mana mereka muncul.Pernah mendengar ? Saat laki-laki dan perempuan memiliki tahi lalat yang sama berarti itu menandakan mereka berjodoh.Namun berbeda dengan takdir yang tidak bisa kita atur,tahi lalat kita bisa membuatnya kapan dan dimana saja seperti yang kita inginkan.Dan itulah sebab mengapa aku mengajakmu untuk menemaniku bertato tadi siang,aku berbohong padamu.Sebenarnya aku tidak membuat tato di punggungku,aku hanya membuat sebuah titik kecil permanen yang tidak bisa ku hapus di bawah kuku ibu jariku (ps.kau memiliki tahi lalat di sana).Jadi saat ini kita memiliki tahi lalat yang sama dan itu menandakan bahwa kita berjodoh dan di takdirkan untuk bersama.Aku tau ini sedikit berlebihan dan memaksa,maka biarkan lah kekonyolanku kali ini bertindak.dannnnnn itu lah mengapa aku memanggilmu wanita tahi lalatku ♥.Karna itu berarti “Wanita Takdirku”.
    Kali ini aku memberi tato sebagai hadiah ulang tahunmu.”Wanita takdirku” itu berarti kita harus cepat-cepat menikah,maafkan aku saat ini aku sedang tuli dan mungkin butuh alat bantu pendengaran dan aku bisa mendengar hanya saat mendengar kau bersedia menikah denganku dan mengatakan “Ya”.Aku memaksa kali ini !!!!!!!!.
    Baiklah sebenarnya aku hanya ingin mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Sayang”.Sehatlah selalu dan mari menua bersamaku……
    SEKARANG CEPAT AMBILAH GAUN YANG KU TITIPKAN PADA IBU MU.LALU PAKAILAH !!!!!!!!
    Sampai pukul 7 malam nanti.
    -Mr.Cho(mu)♡-

    Hai sebenarnya aku baru nemu blog ini dan langsung ikutan ini hihi.sebelumnya perdeskripsian tahi lalat pernah aku pake di ff project wp sebelah.makasih ^^

  8. To:Wanita Tahi Lalatku ♥♥
    Aku tahu kau selalu marah saat aku memanggilmu seperti itu.Jadi,karna hari ini hari spesialmu aku akan menjelaskan mengapa aku selalu memanggilmu seperti itu.Tolong berhentilah mendiamiku karna aku memutuskan untuk bertato.Baca baik-baik aku yakin kali ini aku akan membuat bibirmu yang manis itu tersenyum seperti orang gila dan memaafkanku ^^.
    Baiklah.Tahi lalat ? Aku tahu ini terdengar sedikit aneh.Tapi apa kau tau ?Aku menyamakan tahi lalat seperti takdir.Mengapa ? Karna seperti takdir,tahi lalat kita tidak akan bisa mengetahui kapan dan di mana mereka muncul.Pernah mendengar ? Saat laki-laki dan perempuan memiliki tahi lalat yang sama berarti itu menandakan mereka berjodoh.Namun berbeda dengan takdir yang tidak bisa kita atur,tahi lalat kita bisa membuatnya kapan dan dimana saja seperti yang kita inginkan.Dan itulah sebab mengapa aku mengajakmu untuk menemaniku bertato tadi siang,aku berbohong padamu.Sebenarnya aku tidak membuat tato di punggungku,aku hanya membuat sebuah titik kecil permanen yang tidak bisa ku hapus di bawah kuku ibu jariku (ps.kau memiliki tahi lalat di sana).Jadi saat ini kita memiliki tahi lalat yang sama dan itu menandakan bahwa kita berjodoh dan di takdirkan untuk bersama.Aku tau ini sedikit berlebihan dan memaksa,maka biarkan lah kekonyolanku kali ini bertindak.dannnnnn itu lah mengapa aku memanggilmu wanita tahi lalatku ♥.Karna itu berarti “Wanita Takdirku”.
    Kali ini aku memberi tato sebagai hadiah ulang tahunmu.”Wanita takdirku” itu berarti kita harus cepat-cepat menikah,maafkan aku saat ini aku sedang tuli dan mungkin butuh alat bantu pendengaran dan aku bisa mendengar hanya saat mendengar kau bersedia menikah denganku dan mengatakan “Ya”.Aku memaksa kali ini !!!!!!!!.
    Baiklah sebenarnya aku hanya ingin mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Sayang”.Sehatlah selalu dan mari menua bersamaku……
    SEKARANG CEPAT AMBILAH GAUN YANG KU TITIPKAN PADA IBU MU.LALU PAKAILAH !!!!!!!!
    Sampai pukul 7 malam nanti.
    -Mr.Cho(mu)♡-
    Hai sebenarnya aku baru nemu blog ini dan langsung ikutan ini hihi.sebelumnya perdeskripsian tahi lalat pernah aku pake di ff project wp sebelah.makasih ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s