AngryGyu

CUqzOqAUcAAxKpJ

Inspired by Kyuhyun’s anger!!

 

Menjalani profesi sebagai seorang public figure benar-benar menguras tenaga. Kesibukan tiada henti menghampiri, apalagi bagi seorang selebriti papan atas seperti Kyuhyun. tenaga dan emosinya benar-benar terkuras untuk banyak kegiatan, terutama baru-baru ini ia melakukan promosi album kedua bertajuk ‘Fall, Once Again’. Ia juga baru menyelesaikan konser tunggalnya.

Hari ini, Kyuhyun baru selesai melakukan drama musikal. Kebiasaan seorang Cho Kyuhyun setelah selesai melakukan drama musikal atau kegiatan apapun, ia akan menyempatkan diri untuk melihat para penggemar yang menunggu dirinya di luar gedung. Ia melakukan itu untuk menghilangkan rasa lelah setelah bekerja karena penggemar bagi seorang Cho Kyuhyun ibarat surya yang memberi kehidupan pada makhluk di permukaan bumi. Fans, adalah pelepas lelahnya.

Lelaki itu sedang berjalan ketika penggemarnya saling dorong dan salah satu dari mereka jatuh tepat di depan matanya. Ia juga terlihat sedikit terdorong. Kejadiannya begitu cepat dan Kyuhyun sangat terkejut. Ia berhenti lalu melihat ke arah penggemarnya yang terjatuh. Melihat ke seluruh penggemar yang ada di sana, dengan wajah kecewanya Kyuhyun berkata bahwa ia kecewa. Setelah itu ia pergi tanpa membuka jendela mobil seperti yang biasa dilakukan.

Kyuhyun dikenal sebagai seseorang yang menyeramkan di grupnya. Menyeramkan dalam artian memiliki sifat jahil dan memang, menurut pengakuan beberapa anggota, Kyuhyun menyeramkan ketika marah. Namun, selain pengakuan itu, Kyuhyun tidak pernah menunjukkan kemarahannya secara terang-terangan di depan publik. Hari ini, karena seorang penggemar terjatuh, Kyuhyun melakukannya. Lelaki itu marah.

 

_o0o_

 

Kim Rae Ah sedang fokus pada layar televisi ketika seseorang duduk di sampingnya. Ia menoleh, melihat orang itu terkulai lemah dengan kepala bersandar pada punggung kursi. Orang itu menutup kedua matanya dengan tangan kanan. Gadis itu menghela napas berat.

Biasanya gadis itu tidak berselancar di media sosial, tapi hari ini, ia melakukannya. Orang yang saat ini terkulai lemah di sampingnya lah yang membuatnya rela membuka media sosial karena merasa terlalu rindu. Beberapa minggu ini, orang itu sangat sibuk dengan pekerjaannya dan ia mengerti.

Pertama kai membuka akunnya, ia dibuat terkejut oleh video-video yang beredar. Orang itu marah ketika ada seorang penggemar terdorong kemudian jatuh. Video-video tersebut menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar dan pengguna media sosial lainnya. Sekilaas saja ia mengerti mengapa Kyuhyun bisa menunjukkan kemarahnnya secara spontan di depan publik –terutama penggemarnya. “Aku melihatnya,” ujar Rae Ah seraya mengusap pipi kanan Kyuhyun.

 

Kyuhyun menyingkirkan tangan dari wajahnya dan menoleh ke arah Rae Ah. Matanya terlihat sayu dan lelah, tapi bagi Rae Ah itu terlihat seperti banyak penyesalan yang terdapat di sana. Kyuhyun menghela napas berat dan menegakkan tubuhnya. Rae Ah pikir, Kyuhyun akan benar-benar duduk tapi ternyata tidak. Kyuhyun merebahkan tubuhnya di atas kursi dan meletakkan kepalanya di atas pangkuan gadis itu, kemudian kembali menutup wajahnya dengan tangan kanan.

Rae Ah tersenyum simpul. Tangannya secara otomatis membelai rambut Kyuhyun yang terlihat berantakan. Lelaki ini pasti merasa sangat bersalah karena telah mengatakan sesuatu yang membuat penggemarnya khawatir dan –mungkin menyesal. Selain itu, ia memarahi penggemarnya.

 

Feeling sorry?

“Hmm,” gumam Kyuhyun.

“Mereka tidak terihat menyalahkanmu,”

“Tapi mereka membicarakannya. Media juga,”

“Eiiy, bukankah itu wajar?”

Kyuhyun menatap Rae Ah. “Kau tahu, aku marah karena mereka membuat dirinya celaka karena ingin melihatku. Aku benar-benar tidak ingin mereka melakukan itu. Aku sudah sering mengingatkan mereka untuk berhati-hati,” Rae Ah tersenyum jahil. “Bukan karena kau ikut terdorong?” Kyuhyun melotot dan mencibir kesal. Rae Ah tertawa.

“Aku tahu. Aku bisa melihat hanya dengan sekilas dari ekspresi wajahmu. Kau kecewa karena mengkhawatirkan mereka. Tapi Gyu, ada hal yang kau lupakan ketika kau mengungkapkan kekecewaanmu.”

What?

Rae Ah tersenyum simpul dan menunduk untuk mengecup bibir Kyuhyun sekilas. “Mereka terlalu menyukaimu. Mungkin saja, mereka menyukaimu lebih dari aku menyukaimu.”

 

Kyuhyun diam, menatap Rae Ah dengan tatapan datarnya. Seketika itu juga Rae Ah sadar bahwa ia telah mengatakan sesuatu yang salah.

“Kau tidak menyukaiku?” tanya Kyuhyun datar dengan posisi masih berbaring dengan kepala di atas pangkuan Rae Ah.

“Aku tidak menyukaimu. Aku mencintaimu,” jawab Rae Ah dengan tenang. Ia tahu suasana hati Kyuhyun sedang buruk dan perkataan yang ia tujukan untuk mendinginkan emosinya malah membuat mood lelaki itu semakin buruk.

“Kau bilang, mereka menyukaiku lebih dari dirimu.”

“Aku bilang, mungkin, Gyu. Kau tahu, aku sangat mencintaimu.” Kyuhyun diam.

“Gyu, dengar! Di luar sana, para penggemar memberimu banyak cinta dan kasih sayang. Berkat mereka, kau bisa berada di posisi sekarang. Mereka membeli albummu, lagu-lagumu, bahkan barang-barang yang kau gunakan. Maafkan aku, bukan maksudku merendahkan profesimu. Tapi kenyataannya, popularitasmu hadir dari kasih sayang mereka. Sekali lagi, mereka melakukan itu karena terlalu menyukaimu.”

“Mereka tidak menghiraukan peringatanku.”

“Sudah kubilang, mereka terlalu menyukaimu. Keras kepala sekali,” cibir Rae Ah kesal. Ia tahu Kyuhyun sedang merasa kecewa sekaligus merasa sangat bersalah kepada para penggemarnya, tapi ini menjengkelkan.

“Aku mengkhawatirkan mereka. Seharusnya mereka lebih mengutamakan keselamatan diri sendiri daripada berlari untuk mendapatkan fotoku,” lirih Kyuhyun. Rae Ah tersenyum, mengusap lembut dada Kyuhyun untuk menenangkannya. Lelaki ini memang benar-benar Kyuhyunnya yang mengagumkan.

“Kau benar tentang mereka memberi segala hal yang aku lakukan. Album, konser, dan lain sebagainya. Tapi kau juga melupakan sesuatu. Aku menghibur mereka dengan suaraku. Semacam simbiosis mutualisme, mungkin? Aku menghibur mereka dengan karya-karyaku dan mereka mendukungku dengan menghargai karya-karya tersebut. Baik dengan kasih sayang maupun finansial. Aku hanya meminta mereka untuk berhati-hati tapi mereka tidak menghiraukannya. Kau tahu, aku sedih melihat ada penggemarku jatuh tepat di depan mataku dan aku merasa kecewa, tapi setelah itu aku merasa sangat bersalah.” Rae Ah mengangguk –membenarkan pembelaan Kyuhyun.

 

“Haruskah aku menulis di SNS untuk meminta maaf karena telah memarahi mereka? Aku yakin, sekarang banyak yang mengutuk kelakuanku,” lanjut Kyuhyun.

“Tidak, jangan! Mereka tidak mengutukmu. Well, memang ada tapi hanya sebagian kecil. Sangat kecil.”

“Kenapa kau tidak ingin aku meminta maaf?”

“Aku sudah cukup kesal melihat reaksi penggemarmu ketika kau marah. Aku tidak ingin reaksi mereka semakin menjadi setelah kau meminta maaf,” jawab Rae Ah dengan tangan dilipat di depan dada.

“Memangnya apa yang mereka katakan?” Kyuhyun merubah posisinya menjadi menyamping. Tangannya ia ulurkan untuk mengambil salah satu tangan Rae Ah dan menggenggamnya.

“Kau tidak membacanya?” Kyuhyun menggeleng. “Kebanyakan dari mereka menggunakan english. Kau tahu aku sangat payah,” katanya.

Rae Ah terkekeh tapi sedetik kemudian wajahnya berubah kesal, membuat Kyuhyun menatapnya penasaran.

“Cho Kyuhyun terlihat seksi ketika marah. Kyuhyun terlihat lucu. Kemarahannya membuat wajahnya sangat menggemaskan. Kyuhyun terlihat gentle, aku semakin mencintainya. Tsk!”

Kyuhyun tersenyum lebar. Ia mendudukkan dirinya tapi tak membuat jarak dengan Rae Ah. Lelaki itu mengecup kilat bibir Rae Ah.

 

“Jangan menciumku! Aku sedang kesal padamu,” desis Rae Ah dengan tatapan tajamnya menghunus penglihatan Kyuhyun. Kyuhyun dibuat terkejut oleh perubahan Rae Ah yang sangat cepat. Beberapa waktu lalu gadis itu baru saja menenangkannya dan sekarang berkata bahwa ia sedang kesal.

“Sedang mendapatkan siklus bulananmu, ya?”

“Tidak,” sanggah Rae Ah.

“Lalu?”

“Kau mengalami mental breakdown setelah memarahi penggemarmu. Kau bahkan baru menujukkan kemarahanmu secara terang-terangan di hadapan publik setelah hampir satu dekade menjadi seorang idola.”

“Apa masalahnya? Aku seperti itu karena merasa bersalah,” ujar Kyuhyun.

Rae Ah berdecak kesal. “Itu dia masalahnya, Cho Kyuhyun! Kau merasa bersalah karena memarahi penggemarmu. Itu bahkan baru sekali dan karena kau mencemaskan mereka, sedangkan kau tidak pernah merasa bersalah setelah sering memarahiku.”

Kyuhyun mengerutkan dahinya. “Itu karena kau melakukan kesalahan,”

“Tapi kau terlalu sering memarahiku,” balas Rae Ah. Kyuhyun tertawa pelan dan mencium Rae Ah di seluruh wajahnya, berakhir di bibir. Mencium bagian itu lebih lama dan lembut.

 

Jika penggemar laksana surya, maka Kim Rae Ah adalah oksigen bagi Kyuhyun. Lelahnya berkurang setelah melihat kerumunan penggemar dan seluruh beban di pundaknya menghilang setelah melihat wajah cantik Kim Rae Ah. Kim Rae Ah adalah hidup dan matinya.

 

“Aku menunjukkan diriku yang sesungguhnya hanya kepadamu. Termasuk kebiasaan memarahi orang lain karena kesalahan yang dibuatnya. Tapi percayalah, aku memarahimu bukan karena aku benar-benar ingin marah. Itu semua karena aku mengkhawatirkanmu,” ucap Kyuhyun lembut. Tangannya tak lepas dari wajah Rae Ah yang saat ini sudah memerah. Rae Ah tersentuh oleh ucapan Kyuhyun.

“Kau mengkhawatirkan semua orang,”

“Ya, tapi aku hanya mencintaimu.”

Rae Ah tertawa pelan dan air mata membasahi wajahnya. Ia benar-benar terharu atas pengakuan Kyuhyun dan ia tidak bisa menyangkalnnya. Bertahun-tahun menjadi kekasih Kyuhyun, ia tidak memiliki alasan lagi untuk meragukannya.

 

“Kau terlihat tampan saat mengatakan cinta, tapi kau terlihat seksi ketika marah.” Kyuhyun tertawa. “Apakah itu salah satu kutipan dari penggemar?” tanyanya.

Rae Ah tersenyum manis, tidak menanggapi Kyuhyun. gadis itu mengalungkan tangannya di leher Kyuhyun dan segera mencium bibir penuh lelaki itu.

Kim Rae Ah mencium dan melumatnya. Kedua tangannya sibuk meremas rambut Kyuhyun. Panas dalam tubuh keduanya meningkat setelah Kyuhyun membelai punggung Rae Ah. Rindu yang bebahaya dan menghancurkan menguasai akal sehat mereka.

Ciuman itu terlepas. Napas keduanya terdengar memburu. Mereka kemudian saling melempar senyum. “Itu pendapatku ketika melihatmu marah. Gyu, aku mencintaimu.”

 

Rasa marah, khawatir, dan bersalah yang beberapa saat lalu menguasai Kyuhyun dikalahkan oleh hasrat menggebu dari dalam dirinya. Ia menyentuh tubuh Rae Ah yang telah menjadi candu sejak beberapa bulan lalu, ketika mereka melakukannya untuk pertama kali.

 

THE END

 

Serius, aku buka medsos, kaget liat video dia marah. Terus banyak juga kan yang ngomongin itu. bukannya gimana-gimana liat dia marah, aku malah seneng. Haha he showed the other side of him. I feel like I’m getting closer with him just because I saw his anger. Wkw

Feel-nya mungkin gak dapet, tapi semoga kalian suka. Dan, aku minta maaf karena belum jadi publish Fate Part 8. Sabtu-Minggu aku ada pembekalan KKN tingkat universitas dan itu gak boleh bolos. Tadinya kan aku mau publish abis pembekalan KKN tapi ternyata aku ada acara. Aku nonton acara yang diadain BEM fakultasku di Semarang bawah dan itu sampe tengah malem. Abis itu aku langsung tidur biar pas pembekalan terakhir gak ngantuk. Mau selesain malam ini dan langsung posting, keburu liat dia marah-marah. Jadinya aku lebih menggebu-gebu buat nulis ini FF hihi

Btw, marahnya Kyuhyun itu ambigu sih buatku. Di videonya Kyuhyun ikut kedorong, kan? Silakan pikirkan kenapa aku ngerasa ambigu wkw jadi jangan hinakan aku ya karena ngartiin kemarahan kyuhyun ke dalam dua perspektif. hihi

Yaudah, segitu aja curhatnya. Gak usah kepanjangan. Yang panjanng udah di postingan sebelumnya. Kkk Oiya, jangan lupa ikutan PO-nya yaa. Voting FF-nya juga. Aku tunggu looh^^

Jaljayo, good night!

Advertisements

Author: kyubumgirl

Calon wartawan yang lebih suka sama makanan daripada tubuh ideal.

16 thoughts on “AngryGyu”

  1. Buat aku wjar sih kyu mrah sking syangnya sma pnggemar dy gk mau smpai pnggemar yg mnhrumkan nmanya smpai trluka , entah knpa mkin cinta dah stelah dy mrah sma fans😄 ,,
    Rae ah syang ttplah slalu ada buat kyu hrus slalu jdi sandran kyu d kala dy sedih snang atwpun seglanya krna buat dy kmlah hdup n mati dy ..

  2. Aku ga bisa mikirin apa2 pas awal2 tau. Dia nyeremin >< sampe bikin aku ga berani ngeliat. Gila gila gila. Nyeremin bgt -_-
    Satu dunia heboh grgr ini. Tl ribut. Dan banyak yg jd ceramah –__–
    Ckckckck

    Btw. Aku suka ff ini kkkkkkk

  3. sama care banget haaa kyuhyun tuh perhatian banget sama penggemar dia pasti ngerasa kecewa karena dia gak di denger sama penggemar tanggal hari hati sampai jatuh hiksssssssssssssssss kyuhyun dia gak mau orang yang udah dukung dan cinta dia sampai terluka tambah love sama kyu

  4. aku belum liat tuh video nya
    iyaa sih kemaren juga lagi lagi berita kyu yg marah2 gegra fans nya jatuh
    aku tau info dri fb sih

    hmmmm…wajar kok kalo kyu marah tandanya dia tuh sayang sama fans
    ga mau fans kenapa napa

    duhhh….pengen liat video nyaa

    ahhh…suka ama ni f

  5. di sosmed kan heboh dia marah,,,di wp heboh ff dia marah hahahhaha

    seru,q blim liat vidio nya….penasaran

    balik lagi,q ngrasa wajar ya dia marah,,,
    secara gimana gitu,,dia sayang bgt ma fans,oh makin cinta ama dia

  6. kalo marah nya begitu mah gw rela bang
    😀
    prhatian bnget tauk sma penggemarnya
    ah kyu
    makin lope lope gw
    😀
    btw ceritanya bgus
    spontan dan hasilnya kren
    hihi

  7. Mgkn antra marah krna dya kedorong n fans sling dorong.
    Tp tindakan x masuk akal. Terlepas dr dya public figure saling mndorong n berdesakan ga baik, krna bsa ada yg terluka.
    Intix keselamatan kta sendiri n orang lain thu penting d atas segala x.

  8. apa ini?!!!
    Wkwkwkwkwk
    Aku jg udah nntn videony.
    Shock pas tw lbh shock lg pas dia marah.
    Gila xpresiny dpt bgt wkwkwkwk.
    Pas awal liat dia marah serem!
    Tapi setelah nntn video berulang2 br deh brasa dia sexy dan hot wkwkwkwk.
    Awalny aku jg ngira pas liat video dia marah gara2 kedorong (wkt itu kupikir ketarik) eh tnyt gr2 pada dorong2an.
    1 oneshoot dulu aku baca hahahaha.
    Sisany stlh tgl 24 deh hahaha.

  9. Aku juga kaget pas buka sosmed, katanya Kyuhyun marah. Terus pas aku liat video’nya aku baru percaya kalau Kyuhyun beneran marah. Sebelumnya aku bingung kenapa Kyuhyun marah-marah. Eh,.. Ternyata dia marah karena kecewa sm fans yg gk mau hati-hati sampai ada yg terjatuh. Setelah aku tau alasannya, aku jadi semakin kagum dan semakin jatuh cinta sama Kyuhyun. Dia sampai segitunya peduli sm fans-fans’nya. Tapi, emang pas Kyuhyun marah dia nakutin banget. Tapi gk tau kenapa aku malah suka banget liat ekspresi Kyuhyun marah. Soalnya Kyuhyun gk pernah marah di depan umum. Ini bener-bener untuk pertama kalinya aku liat Kyuhyun marah-marah di depan umum. Keren dan terlihat sexy Cho. hahaha…..

  10. Kyuhyun emang selalu mnghawatirkan fans nya…..Ahhhhh manis bgt cara si kim nenangi kyuhyun….. endingnya kepitong…. Pingin ngintip apa yg d lakuin mrk ya… beberapa bulan lau untuk prtama kali mrk lakui n kyuhyun jdi kecanduan…..Hihihi….😀😀😀😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s