Royal Daddy 2

Hujan deras mengguyur tanah Seoul, malam ini. Kawasan perumahan elite terlihat sepi. Para penghuninya memilih untuk berdiam di rumah, berselimutkan rasa aman serta nyaman.

Kenyamanan dan kehangatan nampak jelas terlihat di sebuah rumah berasitektur campuran Korea-Eropa. Empat orang yang menghuni rumah tersebut terlihat bercengkrama dengan hangatnya.

Pemuda duapuluhan tahun tidur dengan kepalanya berada di pangkuan sang ratu rumah ini, ibunya. Seorang gadis berusia tiga tahun di bawah pemuda itu juga tidur dengan kepalanya berada di pangkuan sang ayah.

Dad, Valentino mengeluarkan koleksi terbarunya. Limited edition,” gadis tadi menatap ayahnya penuh arti. Kyuhyun, sang ayah, mendengus kesal.
“Beli saja,” jawabnya singkat.
You’re always be my favourite, dad! I love you,” Kyuhyun tersenyum lebar setelah anak gadisnya mencium kedua pipinya sebagai ucapan terima kasih. Baiklah, Kyuhyun hanya berpura-pura kesal agar Evana, anak gadisnya, menciumnya seperti ini.

“Tahun depan studiku selesai. Aku ingin melamar Yira. Bagaima menurut kalian?” Ujar Hyunbum tiba-tiba. Ucapannya tersebut sontak membuat Kyuhyun, Rae Ah, dan Evana menatap tajam ke arahnya.

“Jangan bercanda, Cho Hyunbum! Tahun depan umurmu baru dua puluh dua. Mommy tidak mengizinkan,” reaksi Rae Ah yang tegas membuat nyali yang sudah Hyunbum kumpulkan dari tadi sedikit menyusut.
Daddy juga tidak mengizinkan. Setelah lulus kau harus mulai bekerja di perusahaan. Kau baru boleh menikah setelah mampu menjadi General manager,” nyali Hyunbum semakin menciut mendengar penuturan Kyuhyun yang terdengar lebih tegas dari sang ibu.

“Kenapa ingin cepat menikah? Apa Yira hamil?” Setelah nyalinya menciut, kini digantikan oleh rasa kesal.
“Jaga bicaramu, Eve!” Hyunbum mendaratkan pukulan di kening adik satu-satunya itu.

“Yira tidak hamil. Demi Tuhan, menyentuhnya saja aku tidak pernah. Percaya padaku,” Hyunbum menatap ayah dan ibunya bergantian, berusaha menyangkal ucapan Evana. Kyuhyun memicingkan matanya, menatap Hyunbum curiga

“Lalu kenapa kau ingin menikahinya di usia semuda ini? Tuduhan adikmu cukup masuk akal,”
For god’s sake. Aku tidak pernah menyentuhnya. Hanya berciuman tidak mungkin membuatnya hamil. Baiklah, aku ingin menikahinya karena kau tahu, dad, kita sesama laki-laki jadi harusnya kau tahu. Aku tidak tahan ingin menyentunya-aww!!” Pembelaan Hyunbum dihadiahi geplakan di kepala oleh Rae Ah.

Stop it! Touch her if you dare. I’ll kill you!” Bulu kuduk Hyunbum meremang mendengae ancaman Rae Ah. Tidak hanya Hyunbum, Kyuhyun dan Evana juga merasakan hal yang sama. Kim Rae Ah sangat mengerikan.

“Kau sangat mengerikan, sayang.” Guman Kyuhyun. Rae aah mendelik ke arah Kyuhyun.

“Bagaimana dengan apartemen? Daddy mau membelikannya untukku?” Hyunbum mengalihkan pembicaraan. Ia tidak ingin mendengar ocehan ayah dan ibunya yang sudah termakan tuduhan Evana.

Rae Ah terdiam mendengar permintaan putranya. Alasan ia menolak Hyunbum menikah bukan hanya karena umur Hyunbum tetapi lebih kepada takut kehilangan. Rae Ah belum siap kehilangan Hyunbum.

Selama ini ia tidak melihat pertumbuhan Hyunbum. Ia ingin lebih lama lagi bersama Hyunbum sebelum putranya itu berkeluarga. Sekarang Hyunbum ingin membeli apartemen dan itu berarti Hyunbum akan tinggal sendiri, berpisah dengannya.

Matanya mulai memanas. Hyunbum yang melihat itu langsung meralat ucapannya, “tidak jadi, dad. Aku tidak akan tinggal sendiri, mommy. Maafkan aku,”

Kyuhyun mengelus rambut Rae Ah dengan sayang. Tersenyum kepada kedua anaknya yang tengah menatap haru sang ibu. Mereka tentu saja tahu apa yang ada dalan benak perempuan yang telah memberinya kehidupan tersebut. Mereka sudah dewasa.

Mommy dan daddy sebenarnya sudah menyiapkan dua buah rumah di kawasan Gangnam untuk kalian tempati setelah berkeluarga nanti,” ucapan Kyuhyun seolah menjadi vonia bagi kedua anaknya. Menegaskan bahwa tidak ada yang boleh ‘keluar’ dari rumah tersebut sebelum menikah.

Rae Ah menatap Kyuhyun penuh arti. Ia berterima kasih karena Kyuhyun telah mengerti keinginannya. Rae Ah tersenyum tulus.

“Hyunbum sudah punya jet pribadi. Aku juga ingin memilikinya, daddy.” Evana lebih cepat tanggap pada keadaan. Ia memilih untuk mengalihkan pembicaraan. Hyunbum dan Evana sudah dewasa untuk mengerti setiap penolakan yang diberikan ibu mereka setiap kali meminta yang berhubungan dengan perpisahan. Dari segala alasan yang dilontarkan kedua orang tuanya, hanya satu yang membuat mereka tidak berani membantah.

Ibu dan ayahnya pernah berpisah. Mereka hanya ingin menghabiskan waktu bersama untuk menebus enam belas tahun yang terbuang percuma akibat perpisahan tersebut.

“Porsche keluaran terbaruku sudah selesai perizinannya kah?”
“Akhir pekan nanti aku ingin mengunjungi teman lamaku di Frankfurt,”

Daddy sudah memberikan kartu kredit pada kalian. Gunakan itu. Jangan membuatku pusing dengan permintaan kalian,” Kyuhyun mencibir. Anak-anaknya ini bodoh atau apa?
Daddy benar,” sahut Hyunbum. Evana memberi isyarat pada Hyunbum lalu detik kemudian kakak-beradik itu menerjang tubuh Kyuhyun dan Rae Ah.

Mom, dad, you two are always be the best. I love you,” hati Kyuhyun dan Rae Ah menghangat mendengar penuturan putri mereka.

Kyuhyun dan Rae Ah kompak mengelus punggung anak-anaknya. Tersenyum bahagia karena dikaruniai dua anak yang sangat patuh dan menyayangi orangtua mereka. Well, selain hobi mereka nenghabiskan uang ayahnya, tentu saja. Di tengah pelukan putra-putri mereka, Kyuhyun dan Rae Ah saling menggenggam, menyalurkan rasa cinta dan syukur dari hati masing-masing yang terdalam.

THE END

Cerita ini tiba-tiba melintas gitu aja. Gaje ya? Mohon dimaklum. Aku ngetik ini cuman tiga jam sambil ngantuk-ngantuk. Lagi sumpek aja makanya pengen bikin yang gaje. Haha padahal emang tiap cerita juga gaje.

Okay, thank’s for coming^^

Advertisements

Author: kyubumgirl

Calon wartawan yang lebih suka sama makanan daripada tubuh ideal.

35 thoughts on “Royal Daddy 2”

  1. seriusan deh si kyuhyun ini royal banget?
    bangkrut gmn coba?
    tar anak2ny jd nakal loh kalo smw2 dturutin hahahaha.
    btw pnasaran bgt dr royal daddy 1 alasan mreka pisah knp.
    pas mreka pisah kyu bw hyunbum trus evana dbw rae ah?
    knp anak ce pk nama inggris?

  2. wah kyuhyun sekaya apa ya,kira kira??
    aku aja minta di bliin hp bru,hrus guling”an dlu 🙂
    astaga keluarga ini bner bner dech…

  3. Wew, drabble ya authornim
    hahahaha, royal bener ini Kyu,
    Hyunbum kenapa yadonk gitu ya, untung rae ah, eommanya waspada,,, uhuks
    evana so fronthal,,,,
    royal family beneran ini, rumah oke, mobil so what,,, aduuuuhhhh

  4. Itu org royal nya ga ketulungan.. Hehe
    Lama2 bangkrut tuh ,, terlalu royal nah..
    Tapi tetep aja pengen punya bapak kyk Daddy Kyu,, mnta apa aja dikasih,,
    Jd gw bsa mnta ke daddy gw Kyuhyun SJ gitu,, hahaha.. *ngarep.com

  5. benre bener bener bener bener Royal Daddy suamiKYU^-^ seneng bgt dh sama keluarga ini *bighug
    udah ngapain tinggal sendiri hyunbum mending sama kyurae & eve aja ya!!
    ditunggu ya eon RD berikutnya 😉

  6. Ngeluarin duit kayak make tissue yee sekali pake buang kayak ga berharga
    Ckck ga kebayang sekaya apa si gembul kekeke

  7. keluarga yg manisss…
    tapi qmasih oenasaran mereka pisah karna apa,ya idahdi jelasindikit si…tapi kurang jelas…selama mereka pisah, cerai apa cuma pisah???
    trus victoria gimana??soalny kn kyihyun seolah enggan aslinya ma tu cewe…
    merkapisah karna slah paham ap gimna??

  8. Salam kenal chingu, aku mau tnya ini ada ff sebelumnya kah sebelumnya dr royal daddy yg pertama, klo boleh tau apa ya judulnya? Thaks.

  9. duhhh…si royal daddy
    uang ga jadi masalah yaaa
    yang penting ananknya happy dan nurut

    ahhh…mau dong punya ayah kayk daddy kyu

    hmm.

    mereka pisah sampe 16 thun
    kenapa sih????

  10. Sumpah, iri banget sama Eve dan Hyunbum.
    Pengen banget punya Daddy kaya Kyuhyun. Udah sayang keluarga di tambah royal banget.

    Tapi, aku masih penasaran sama masalalu Rae ah dan Kyuhyun.
    Kira-kira apa yg bikin Rae ah dan Kyuhyun berpisah selama 16 thn,…????

    Penasaran banget sama kelanjutan FF ini. ^^

  11. kehidupan yang bahagia pastinya semua orang menginginkan kehidupan yang bahagia tanpa ada kesusahan, tetapi kehidupan yang sebenarnya tidak seperi itu pasti ada halangan atau cobaan karena itu yang dinamakan hidup sebenarnya… bukan seperti air yang mengalir dengan tenang tetapi seperti ombak yang terus menerjang dan harus berusaha untuk mengatasinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s