[Prolog] Ik Hou van Je

“Aku membencimu!!”

“Aku selalu melakukan apapun  untukmu tapi lihat, kau mencampakkanku! Aku membencimu”

” Aku tidak pernah memintamu untuk melakukannya, Kim Rae Ah. Selama ini aku mengikuti keinginanmu karena permintaan Tuan Kim. Aku melakukan itu karena aku menghormati ayahmu,”


“Aku merindukan Korea-ku,”

“Kalau begitu kembalilah!”

“Orang tuaku di sini. Aku akan kembali jika teman hidupku yang membawaku ke sana,”


“Kita selesai,”


Kim Rae Ah, putri tunggal pengusaha otomatif ternama di Belanda. Baru menginjak usia 20 tahun, beberapa minggu yang lalu. Gadis cantik pemilik wajah dengan pahatan sempurna segala keangkuhannya.

Gadis angkuh pewaris tunggal JKR Group, selalu memaksakan kehendak pada orang lain. Ia bahkan memaksakan kehendak pada satu-satunya sahabat yang ia miliki. Memaksakan cintanya. Ya, ia mencintai sahabatnya yang juga peranakan Korea Selatan. Sahabat yang tidak pernah tertarik, apalagi mencintainya. Sahabatnya yang nenaruh hormat begitu dalam pada sang ayah, Kim Hwan Jung.

Kim Rae Ah ingin sahabatnya berpisah dengan sang kekasih. Akankah cinta Rae Ah pada akhirnya terbalas, atau selamanya bertepuk sebelah tangan?


Ik hou van je,

Prolog End

A-yo! I’m coming with another story. Haha the very short prologue.
I know, this is annoying while my old story still on-going, but I’m totally can’t hold.
Jalan ceritanya muter terus di otak. So, try to guess who  Rae Ah’s bestfriend is! Hihi
By the way, aku bakal posting ini ff kalo banyak yang minta. Kalo cuman 5 orang doang yang minta sementara viewers-nya lebih dari 20 tiap hari, aku gak bakal semangat buat posting. Ini juga semacam pancingan biar aku dapetin mood buat lanjut Regret sama Fate. Huhu
Btw tumben banget ya make prolog segala. Haha gapapa lagi pengen. Wkw
As always, thank’s for coming^^

Author: kyubumgirl

Calon wartawan yang lebih suka sama makanan daripada tubuh ideal.

7 thoughts on “[Prolog] Ik Hou van Je”

  1. sahabatny chokyu kan pasti?
    wkwkwkwkwk
    ini smcm balas dendam ya krn di fate chokyuny sk ama rae ah tapi rae ah sk ama chanyeol gt?
    wkwkwkwk
    hrs next!!!!
    wajib bgt.
    awas sampe bikin akj cm pnasaran ama prolognya ngancempkgolok wkwkwkwk.
    fighting!!!
    btw kalo aku tiap hr ke blog km gt itu nambah viewer ga sih?

    1. Chokyu? Aaaa aku pengen lepas dari kungkungan Cho Kyuhyun hiks
      Ya liat yang komen. Hihi mood aku gak tau kenapa akhir2 ini jelek banget. Tiap liat wp yabg viewers di tiap ff-nya lumayan lah ya, tapi yang komen dikit. Itu suka bete gitu. Gak konsisten kan aku? Hiks
      Aku pengen semangat teris, tapiii -ah sudahlah hiks

  2. mw lepas?
    mustahil!!!!
    sx msk dalam jeratannya chokyu no exit door hahahahaha.
    smangat aja.
    aku pnah baca di ff slh 1 author dia bil gini sider akan brubah jd reader yg cmnt ktika dia mrasa ff yg dia baca itu menggetarkan hatiny so smangat bikin ff yg menggetarkan hati kaya km menggetarkan hatiq wkwkwkwk.
    btw aku bs 2-3x keblogmu dlm 1hr loh cm cek ff aja.
    ningkatin viewer ga?

    1. Iyaaa mustahil banget hiks. Chokyu itu emang gak manusiawi banget kok ckck
      Iya sih ya. Cuman ya namanya juga manusia, pasti ada buruknya itu mood. Apalagi kalo orangnya moody-an kayak aku huhu
      Seriusan? Aku terharu yaampun. Makasih banget loh hehe
      Iya itu nambah viewer kok. Aaaaaailopyu titik dua bintang 😀

      1. ahahahaha pesonanya sangat mematikan.
        gpp yg penting tetep smangat saia dsini sangat mendukung wkwkwkwk.
        fighting!!!
        iya pagi pas aku bgun sm malamny sblm bo2 kdng siang kalo lg selow wkwkwkwk.
        aduh jgn2 gr2 aku jg km bad mood gt hahaha.
        soalnya aku sk baca2 lg ff yg pnah aku baca tp ga ningalin cmnt soalny kan ud pnah cmnt hahahaha.
        btw aku mw nanya tp dr kmrn lupa terus artinya ik hou van je apaan ya?

Leave a Reply

