Broken Heart

Name: kyubumgirl

Title: Broken Heart

Genre: Angst, Tragedy

Cast: Jung Jinyong, ‘Aku’

Rating: PG

Length: Drabble

 

Ketika seseorang jatuh cinta maka ia juga harus siap untuk mengalami patah hati. Benar sekali. Aku harusnya siap memgalami patah hati saat aku jatuh cinta pada laki-laki itu, dulu. Dua tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk menyembunyikan perasaan ini. Aku mencintainya. Laki-laki yang tengah berdiri di depan altar sambil tersenyum menyambut kedatangan seorang gadis cantik yang dibalut dengan gaun putih yang sangat indah. Laki-laki yang memakai tuxedo hitam itu membuatku jatuh cinta dengan senyum menawannya. Laki-laki itu, Jung Jinyoung.

Aku tahu. Aku memang tidak siap untuk patah hati. Dadaku terasa dihimpit benda yang sangat berat. Sungguh, rasanya sangat menyakitkan. Tidak. Aku harus pergi dari tempat ini. Aku tidak sanggup melihat laki-laki yang aku cintai secara diam-diam itu mengucap janji suci bersama gadis yang dipilihnya. Aku- patah hati.

 

Pemandangan dari atap gedung apartemen bertingkat 30 yang biasanya sangat indah itu kini sudah tidak lagi indah. Bersamaan dengan memudarnya keinginanku untuk hidup, keindahan di bawah sana juga ikut memudar. Siang tadi cinta sepihakku telah berakhir dan malam ini aku akan benar-benar mengakhirinya. Mengakhiri cinta- dan hidupku.

See you on the next life, Jung Jinyoung. Mataku terpejam menikmati belaian angin yang menyapa hingga aku merasakan tubuhku retak- dan semuanya gelap. Jung Jinyoung Saranghae.

Advertisements

Author: kyubumgirl

Calon wartawan yang lebih suka sama makanan daripada tubuh ideal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s