Jealous

Name: kyubumgirl
Title: Jealous
Cast: Cho Kyu Eun, Henry Lau, Cho Kyuhyun, Kim Rae Ah.
Genre: Romance
Rating: PG-13
Length: Ficlet

 


“Berhenti menggangguku, Cho Kyuhyun!” Teriak gadis berambut kecoklatan yang tengah duduk di bangku taman universitas. Gadis itu benar-benar kesal dengan kelakuan Kyuhyun yang terus saja mengganggu kegiatannya membaca novel 
“Kyu Eun-ah, kau tidak rindu padaku? Sudah tiga tahun kita tidak bertemu,” gadis itu -Kyu Eun memutar bola matanya -malas mendengar ucapan Kyuhyun yang menurutnya sangat berlebihan.
“Jangan berlebihan! Sudah, pergi sana! Kau membuatku jadi pusat perhatian.”
“Aku tidak akan pergi dari sini. Aku sedang menunggu kekasihku,” balas Kyuhyun santai, menyandarkan punggungnya pada sandaran bangku yang didudukinya.
“Demi Tuhan, Cho Kyuhyun! Jika kau menunggu kekasihmu, tidak seharusnya kau menggangguku!” Teriak Kyu Eun -lagi.

Kyuhyun merangkul pundak Kyu Eun erat, “kau tidak lupa kalau aku ini tiga tahun lebih dulu dilahirkan oleh ibu sebelum kau, bukan? Panggil aku oppa, bodoh!” Kyuhyun memukul kening Kyu Eun pelan. Kyu Eun meringis.
“Sakit, bodoh!” Kyuhyun berdiri dari tempatnya duduk, menghindari amukan adik semata wayangnya.
Kyuhyun mengacak pelan rambut Kyu Eun, “Rae Ah sudah menungguku di parkiran. Aku pergi,” Kyu Eun mendecak sebal. Tiga tahun tinggal di London membuat sifat menyebalkan Kyuhyun meningkat 180 derajat.


Pagi ini suasana kampus terasa begitu berbeda. Entah ini hanya perasaannya saja atau tidak, Kyu Eun merasa semua orang menatapnya dengan tatapan aneh. Kyu Eun menggeleng. Jangan pedulikan mereka, Kyu! Batinnya.

Kyu Eun menghentikan langkahnya tepat di depan sebuah mading, di saat yang bersamaan datang juga Rae Ah.
“Sepertinya orang-orang sudah salah paham,” ucap Rae Ah. Kyu Eun menghembuskan nafasnya dengan kasar.
“Jangan memperkeruh suasana, Kim Rae Ah! Kau tahu siapa yang menempelkan foto-foto ini?” Kyu Eun menatap tajam foto-foto di hadapannya. Foto-foto saat Kyuhyun merangkulnya, mengacak rambutnya, foto saat Kyuhyun mengganggu Kyu Eun.

“Menurutmu, siapa orang yang paling ingin melihatmu hancur? Ah, maksudku hubunganmu dengan Henry.” Kyu Eun mengepalkan tangannya.
“Cheon Hyo Mi,” desis Kyu Eun tajam.
“Hubungi aku jika kau butuh bantuan untuk menjelaskan foto-foto ini pada Henry,” Rae Ah menepuk pelan bahu Kyu Eun, lalu pergi -meninggalkan Kyu Eun yang masih sibuk menahan amarahnya. Cheon Hyo Mi, gadis itu tidak pernah berhenti mengusiknya.


Kyu Eun tersenyum lebar saat akhirnya ia menemukan orang yang paling dicarinya pagi ini.
“Pagi-pagi begini sudah ada di ruang musik, aku mencarimu kemana-mana. Kau tidak ada kelas?” Tanya Kyu Eun dengan nada biasa. Ya, anggap saja orang itu tidak melihat foto-foto yang membuat semua orang salah paham. “Henry Lau, aku tahu kau mendengarku,” ucap Kyu Eun merasa kesal tidak mendapat respon dari orang yang diajaknya bicara.
“Pagi-pagi begini sudah menggangguku. Kau tidak ada kelas?” Henry mengembalikan kalimat yang diucapkan Kyu Eun -datar.

“Kau… Melihat foto-foto itu?” Tanya Kyu Eun pada akhirnya. Baiklah, sudah dapat dipastikan bahwa Henry sedang marah sekarang.
“Foto apa?” tanpa mengalihkan pandangan dari gadget-nya, Henry balik bertanya.
“Ini tidak seperti yang kau bayangkan, Henry. Aku bisa menjelaskan– ah, kau sedang cemburu, eoh?” Ketakutan Kyu Eun menghilang sejalan dengan pikirannya yang mengatakan bahwa Henry sedang menunjukkan kecemburuannya -hal yang paling langka didapatnya selama menjadi kekasih seorang Henry Lau.

“Who is he?” Tanya Henry datar. Kyu Eun menyeringai. Henry, laki-laki itu sudah menunjukkan tanda-tanda kecemburuannya.
“Maksudmu?”
“Ck! Laki-laki yang di foto, siapa?” Mata Henry kini beralih menatap Kyu Eun dengan tajam.
“Oh, dia laki-laki yang paling berarti dalam hidupku, laki-laki yang menjadi salah satu alasan untukku bernafas di dunia ini, dia sangat berarti–”
“Aku pergi,” ucap Henry memotong perkataan Kyu Eun -seraya berlalu dari ruang musik, dari hadapan Kyu Eun.

Kyu Eun, gadis itu berlari mengejar Henry lalu menahan pergelangan tangan laki-laki itu.
“Dia kakak kandungku yang baru pulang dari London. Kyuhyun, namanya Cho Kyuhyun.”

Tubuh Henry mematung mendengar penuturan Kyu Eun barusan. Laki-laki itu terlalu malu sehingga tidak memiliki keberanian untuk sekedar membalikkan badannya agar berhadapan dengan Kyu Eun.
Henry Menggelengkan kepalanya pelan. Untuk apa ia malu? Toh ia berhak untuk mengetahui siapa laki-laki itu. Tapi tidak dengan marah sebelum mengetahui kebenarannya. Hei, laki-laki mana yang tidak cemburu melihat kekasihnya bermesraan dengan laki-laki lain? Ah, terlalu banyak argumen di kepala Henry saat ini.

Henry mengerjap saat sepasang tangan melingkar di perutnya bersamaan dengan rasa hangat yang menjalar di punggungnya. Kyu Eun memeluk Henry dari belakang.
“Aku senang melihatmu bisa cemburu juga,”
“A-aku tidak cemburu,” bantah Henry dengan tergagap. Kyu Eun terkekeh, semakin mengeratkan pelukannya pa tubuh Henry.
“Hei, banyak yang melihat,” Kyu Eun melepaskan pelukannya, lalu sedetik kemudian Henry sudah berhadapan dengannya.
“Apakah aku ada dalam daftar alasanmu untuk bernafas, Kyu Eun?” Kyu Eun memejamkan matanya, meresapi sentuhan Henry di pipinya.
“Ya, setelah ayah, ibu, Kyuhyun, dan Rae Ah.” Jawab Kyu Eun. Henry tersenyum.
“Aku ingin berkenalan dengan kakakmu,” ucap Henry.
Kyu Eun menyipitkan matanya, “kau yakin? Kyuhyun sangat cerewet, bahkan lebih cerewet dari ibuku.” Henry tertawa pelan.
“Tidak masalah. Aku sudah terbiasa menghadapi kecerewetanmu,”
“YA!” Kyu Eun melipatkan tangannya di depan dada dengan bibirnya yang cemberut.
“Ah, aku ada latihan sepak bola. Mau menemaniku?” Kyu Eun mengangguk antusias, menyambut uluran tangan Henry yang langsung menggenggam tangan Kyu Eun dengan hangat.

THE END

Advertisements

Author: kyubumgirl

Calon wartawan yang lebih suka sama makanan daripada tubuh ideal.

19 thoughts on “Jealous”

  1. aaaaaaa suka suka suka suka!!!!
    mochi oppa manis sx!!!!!!!
    aku bingung mw komen apa kayany stok kata2q habis stlh baca ff ini hahahaha
    ini bikin meleleh bgt hahahaha.
    jarang bgt org bikin ff henry hehehe.
    mochi oppa km jg salah 1 alasanq bnapas ♡♡♡♡

      1. nda tw nih aku kmana aja.
        aku br nemu ini hahahaha.
        mungkin pas bongkar2 ffmu ini kelewat hahaha.
        aaaaaah aku jg mw req ff mochi oppa.
        ya ya ya ya ya? #puppyeyes
        hahahahaha.
        jarang bgt sih org bikin ff henry nda tw knp ya.
        apa karakter henry krng menarik?
        hahahahaha

      2. nda apa!!!
        wkwkwkwkwk
        mochi oppa ya :* :*
        aaaaa makasih.
        tetep smangat nulis ya.
        gpp curcol biar aku bs smangatin km jg #nari2pkpom2 wkwkwkwkwk

      3. nda apa kok hehehehe
        eyyyyy dnikmatin masa2 muda kalo sdh angkatan tua *tunjukdirisendiri udah ga bs aktif di organisasi.
        bumbunya masa2 kuliah itu diorganisasi nemu banyak tmn baru siapa tw nemu pacar #uhuk wkwkwkwkwk.
        smangat2!!!!
        dbikin sante aja kan tiap author pny khidupan nyata jg nda melulu di ff.

      4. asal nda ahjumma ato halmoni aja gpp sih wkwkwkwk.
        akhirnya hr ini saia bkn mahasiswa lg wkwkwkwk gantian curcol
        jalanmu msh panjang aku aja blm ada gebetan sante kok kan ad kyu yg setia menerima #loh
        wkwkwkwkwk.
        anyway makasih mw terima requestannya ya wkwkwkwk

  2. Huhuhu sosweet 😀 henry yg imut trus d tmbah dgn wajah malu2’a psti imut’a mkin apalah2 civok henry :
    kyuhyun dan Kyu Eun pan soodara kembar, tp klu sma2 d pnggil kyu jd kga enak, ntar sama2 nyahut lg :’v

  3. Ciee yg cemburu sma Kyu Oppa,, hihi Kyu Oppa kan calon kka ipar, masa dicemburuin.. haha tpi gpp ,, wajar aj klo blm tau kbnaran ny trus jdi jealous gtu brarti tnda ny Henry Gege bnran cinta sma KyuEun {} sweetsweet..

    Keep writing and fighting (y)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s