My Life [9/?]

Nama : Kyubum Girl
Judul Cerita : My Life (Part 9)
Tags : Catherine Kim, Kim Kibum, Cho Kyuhyun, Super Junior.
Genre : Family, Sad, Romance.
Rating : PG-15
Length : Chapter

 

 

***My Life 9***

 

Mianhae.” Ucapnya.

Uncle…” Paman Kyuhyun membalikkan tubuhku, menghadapnya.

“Ssst! Jangan katakan apapun, hanya dengarkan dengan baik semua ucapanku!” Paman Kyuhyun meletakkan kedua tangannya di bahuku.

 

“Maafkan aku. Yi Ra, waktu itu aku memang seperti melihat Yi Ra dalam dirimu. Aku tahu kau tiba-tiba pergi karena aku menyebutmu Yi Ra. Maafkan aku.” Paman Kyuhyun menghela napas sejenak, lalu melanjutkan ceritanya, “waktu aku memelukmu di sungai Han, aku ingin memastikan apakah jantungku akan baik-baik saja jika aku memelukmu, ternyata tidak. Setelah itu, aku tidak bisa tidur semalaman karena wajahmu selalu muncul di pelupuk mataku.”

Mataku mengerjap. Paman Kyuhyun, dia tidak tidur semalaman karena memikirkanku? Pantas saja pagi itu wajahnya berantakan sekali.

“Aku mencintaimu, Catherine Kim.” Seperti ada ribuan pelangi memenuhi pelupuk mataku, rasanya membahagiakan sekali. Paman Kyuhyun menyatakan cintanya padaku. Cintaku, cintaku tidak bertepuk sebelah tangan.

 

Would you be my girl?OMO! Bahkan dia memintaku untuk menjadi gadisnya. Aku mau uncle, tapi, peringatan ayah agar aku tidak jatuh cinta pada paman Kyuhyun tiba-tiba berdengung di telingaku.

“Bagaimana dengan daddy? Bagaimana dengan Super Junior? Aku tidak mau mereka marah.”

“Kau hanya perlu menjawab ‘ya’ atau ‘tidak’!”

Uncle…”

“Ya atau tidak, Catherine Kim!” Ucap paman Kyuhyun penuh penekanan.

“Ya.” Balasku, akhirnya. Paman Kyuhyun menarikku ke dalam pelukannya. Paman Kyuhyun. Ah, haruskah aku memanggilnya, Kyuhyun oppa? Terdengar menggelikan sekali!

Called me ‘oppa’! No more ‘uncle’, aratji?

No! You’re too old to me to called you like that!” Aku berontak dalam pelukkan protektifnya. Sudut-sudut bibirku diam-diam membentuk sebuah lengkungan. Now, he’s my boy, not my uncle anymore!

Who cares? Just called me ‘oppa’ or i’ll give you a punishment if you called me ‘uncle’ or ‘ahjussi’!” Ancamnya. Pronounciation-nya benar-benar buruk!

“Tidak perlu menggunakan bahasa Inggris! Bahasa Inggrismu berantakan!” Cibirku.

I don’t care!

Geurae, hukuman apa yang akan kau berikan padaku jika aku masih memanggilmu ‘uncle‘?” Tantangku. Paman Kyuhyun, ah, Kyuhyun menyunggingkan senyum miringnya. Menakutkan sekaligus mencurigakan.

 

Ia mendekatkan wajahnya dengan wajahku, lalu menempelkan keningnya dengan keningku. Dari jarak sedekat ini, aku bisa merasakan hembusan nafasnya. Napasku tercekat akibat ulah jantungku yang kembali bekerja dengan tidak normal. Sedetik kemudian bibirnya menempel di bibirku. Hanya menempel. Mataku membulat.

 

“Itu hukuman yang akan kuberikan jika kau masih memanggilku ‘uncle’” ucapnya setelah melepaskan ciumannya. Aku yakin, wajahku sudah seperti tomat sekarang.

“Mana bisa seperti itu? Itu bukan hukan hukuman!” Protesku. Pria ini menarikku kembali ke dalam pelukkannya. Nyaman. Memeluknya dengan memeluk ayah memiliki kenyamanan yang berbeda. Tentu saja berbeda, memeluk ayah akan membuatku merasa tidak lagi membutuhkan dunia.

 


 

Sinar mentari menyusup masuk melalu celah jendela. Burung-burung peliharaan keluarga Kim bernyanyi begitu riangnya. Dengan susah payah aku membuka mataku. Bulan keenam sejak aku berada di Korea dan bulan kedua sejak aku menjadi kekasih seorang Cho Kyuhyun. Sebuah senyuman aku sunggingkan tatkala mataku yang belum sepenuhnya dapat melihat dengan jelas, menangkap sosoknya tengah duduk menatapku dengan senyum manisnya.

 

YA! Apa yang kau lakukan di sini?” Teriakku sambil menutupi tubuhku dengan selimut. Pria itu benar-benar ada di sini, dan aku hanya mengenakan tanktop dan hotpant.

“Kenapa kau takut, huh? Cepatlah bangun! Aku ingin mengajakmu bertemu dengan seseorang!” Pria itu berdiri.

Nugu?

“Jangan banyak bertanya! Cepat bangun atau aku akan menggendongmu ke kamar mandi!”

Andwae! Aku bangun! Kau tunggu di luar!” Dengan gerakan cepat, aku kini sudah berada di dalam kamar mandi. Aku dapat mendengarnya tertawa. Cih, dasar setan tua!

 

“CATHERINE KIM, PALLIWA!!” Oh, Tuhan. Kenapa pria itu senang sekali berteriak?! Aku menuruni tangga dengan cepat, tidak ingin setan tua itu kembali berteriak. Sekilas aku jadi teringat ayah. Ayah akan berteriak seperti itu jika aku terlambat turun.

 

“Kita mau kemana?” Tanyaku, sesaat setelah Cho Kyuhyun yang sangat menyebalkan namun sangat aku cintai ini melajukan mobilnya, meninggalkan rumah paman Heechul.

“Diam saja, jangan banyak tanya!” Titahnya dengan mata fokus ke depan.

“Menyebalkan sekali orang tua yang satu ini!” Gerutuku.

Daebak! Orang ini benar-benar tidak terganggu dengan gerutuanku. Aneh sekali, sungguh. Ini sama sekali bukan tipenya.

 

“Sudah sampai! Ayo, turun!” Ini pertama kalinya semenjak kami ‘resmi’ berpacaran, ia bersikap aneh seperti ini. Pria ini seperti sedang menyembunyikan sesuatu.

Sebuah tangan menyentuh pipi kananku. Aku mengerjap.

Wae?” Tanyanya dengan nada penuh kekhawatiran. Aku tersenyum.

“Seharusnya aku yang bertanya. Ada apa denganmu, oppa? Aku tahu kau sedang menyembunyikan sesuatu.”

“Aku tidak apa-apa. Sekarang, kita turun. Mereka sudah menunggu kita, sayang.” Jawabnya penuh kelembutan. Aku mengedarkan pandanganku ke sekitar. Rumah yang amat sangat besar. Rumah siapa ini?

“Ini rumah siapa?” Tanyaku.

“Kau akan tahu nanti. Kajja!”

 

Oppa, katakan padaku! Ini rumah siapa? Siapa yang akan kita temui?”

“Kyu, wasseo?” Perempuan itu, apakah dia? Tanganku refleks memegang tangan kiri Kyuhyun saat perempuan itu membukakan pintu.

Untuk apa pria ini mengajakku kemari? Bukankah aku sudah sering mengatakan bahwa aku tidak ingin bertemu dengannya?

“Emm.”

“Ayo, masuk!” Perempuan itu mengajak kami masuk. Matanya sempat melirikku.

“Ayo masuk, sayang! Nanti akan kujelaskan.” Kyuhyun, pria ini meyakinkanku. Aku takut. Saat masuk nanti, aku akan terlihat menyedihkan di hadapan pria yang aku cintai.

 

TBC

 

Author: kyubumgirl

Calon wartawan yang lebih suka sama makanan daripada tubuh ideal.

5 thoughts on “My Life [9/?]”

  1. yeahhh akhirnya dipost juga aku makin penasaran ada teka teki apa yang disembunyikan ibunya cathy lanjut chingu

Leave a Reply

