They Are

Name: KyuBum Girl

Title: They are

Cast: Cho Mi Ra, Lee Hyuk Jae.

Genre: Romance.

Rating: PG-13

Length: Ficlet.

 

 

***They Are***

 

“Yeobo, apa yang kau lakukan?” Hyuk Jae melingkarkan tangannya di leher istrinya dari belakang. Perempuan yang tengah duduk di sofa ruang tamu dengan sebuah album foto itu terperanjat kaget akibat ulah Hyuk Jae.

“Kau mengejutkanku.”

“Mian. Sedang mengenang masa SMA?” Tanya Hyuk Jae saat dilihatnya sebuah album foto berada di pangkuan sang istri. Perempuan itu mengangguk. Hyuk Jae mencium pipi kiri istrinya, lalu berjalan memutar untuk kemudian duduk di samping kanannya.

“Apakah ini Hwang Rin Hee?” Hyuk Jae menunjuk foto seorang perempuan mengenakan pakaian SMA, tubuhnya bisa dikatakan gemuk, senyum manisnya cukup mempesona.

“Emm. Rin Hee yang sekarang sungguh berbeda. Ia kini menjadi international’s chef, tubuhnya ideal, tapi tetap cantik seperti dulu. Penggemar berat Park Jung Soo yang menikah dengan Jang Woo Young.” Perempuan itu terkekeh mengenang sang sahabat.

 

“Eo? Ini siapa? Sepertinya aku tidak asing dengan wajahnya.” Hyuk Jae memasang wajah penasaran yang dibuat-buat. Seorang perempuan mengenakan sweater merah yang dipadukan dengan jeans berwarna biru, tersenyum dengan dua jarinya membentuk huruf V.

“Cho Mi Ra. Perempuan paling seksi di antara kami semua yang sekarang menjadi dosen biologi di Inha University, istri mantan personil Super Junior -Lee Hyuk Jae.” Hyuk Jae mendecak kesal mendengar tingkat kenarsisan sang istri.

“Kau melupakan bagian ‘paling tua’-nya, yeobo.” Cibir Hyuk Jae.

 

“Choi Hyeo Jun. Aku benarkan?” Tanya Hyuk Jae -lagi, menghindari tatapan membunuh dari istrinya. Mi Ra meringis.

“Ingatanmu payah sekali. Bagaimana bisa, Yoo Mi Ho kau sebut Choi Hyeo Jun? Ck!” Hyuk Jae hanya bisa ‘nyengir’ untuk menanggapi Mi Ra.

“Dia cantik, bukan? Dulu Mi Ho adalah yang terpolos di antara kami. Sekarang, ia telah menjadi akuntan publik yang cerdas.” Mi Ra membuka kembali lembaran album foto itu.

“Nah, ini Choi Hyeo Jun.” Mi Ra menunjuk potret seorang perempuan tengah berdiri di depan gedung sekolah mereka -Neul Paran High School.

“Orang yang blak-blakkan, ucapannya kadang tajam, tapi itu yang membuatnya berbeda dari kami.”

“Lalu, sekarang dia tinggal di mana?”

“Di Cheongdamdong-do bersama suaminya yang seorang CEO Shinhwa Corporation -Oh Sehun.”

 

“Ah, ini Kim Rae Ah, kan? Yang paling muda di antara kalian, mantan kekasih aktor terkenal Kim Kibum, penulis novel yang mendunia itu, kan?” Tanya Hyuk Jae antusias seraya menunjuk foto seorang perempuan mengenakan kaos biru dibalut blazzer oren yang dipadukan dengan jeans biru.

“Whoa~ Kau mengingat Rae Ah dengan baik.”

“Tentu saja. Dia itu kekasih kakak dari istriku dan sering berkunjung ke sini.”

“Ya. Aku benar-benar tidak menyangka kakakku akan mengencani gadis kurang ajar ini. Gadis kurang ajar yang sempat terpuruk beberapa tahun karena Kim Kibum. Kakakku benar-benar hebat, bisa meluluhkan hatinya.” Kenang Mi Ra.

“Sama kurang ajarnya dengan kekasihnya -Cho Kyuhyun.” Tambah Hyuk Jae. Mi Ra tergelak mendengarnya.

“Geundae, kenapa mereka tidak menikah saja?”

“Setahuku, Kyuhyun oppa masih ingin fokus pada karirnya sebagai musisi dan Rae Ah baru saja diterima sebagai mahasiswi pasca-sarjana di University of Oxford. Pasangan gila karir!” Hyuk Jae terkekeh melihat Mi Ra menggelengkan kepalanya.

 

“Ah, sudah waktunya memasak untuk makan malam. Sebaiknya kau mandi dulu, yeobo.” Mi Ra menutup album fotonya, lalu berdiri. Baru akan melangkah, tangannya ditarik oleh Hyuk Jae. Alhasil, Mi Ra terjatuh ke pangkuan Hyuk Jae. Dengan gerakan cepat, tangan Hyuk Jae telah melingkari pinggang Mi Ra dengan erat. Mi Ra membualatkan matanya yang memang pada dasarnya berbentuk bulat. Hyuk Jae menyeringai.

“Yeobo, lepaskan! Aku harus memasak.” Tangan Mi Ra meronta, mencoba melepaskan dirinya dari Hyuk Jae.

“Malam ini aku tidak ingin makan nasi, yeobo. Aku ingin memakanmu.” Hyuk Jae mendaratkan bibirnya pada bibir milik Mi Ra, tanpa memberi kesempatan sedikitpun untuk Mi Ra memprotesnya.

Lagi-lagi, dengan gerakkan cepat Hyuk Jae mengangkat tubuh sang istri menuju kamar, tanpa melepaskan ciumannya yang sudah mendapatkan respon dari Mi Ra.

 

THE END

isi gak nyambung sama judul? I know. Berantakkan? I know. See ya!

Advertisements

Author: kyubumgirl

Calon wartawan yang lebih suka sama makanan daripada tubuh ideal.

5 thoughts on “They Are”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s