Dia Milikku!

Nama : KyuBum Girl
Judul Cerita : Dia Milikku
Tags : Kim Kibum, Choi Siwon, Cho Kyuhyun, Song Tae Yoo, Jung Yonghwa.
Genre : Friendship
Rating : PG
Length : Ficlet
Annyeong! ^^ FF ini terinspirasi dari video klipnya Yovie and Nuno yang Dia Milikku. Tapi tidak sepenuhnya sama, tentu saja  okay, jangan lupa komennya ya dan follow juga twitterku @LSFeffect . Kamsahamnida ^^ Typo bertebaran, jadi mohon kesabarannya dalam membaca. hihi
Happy Reading~

 

***

“Song Tae Yoo, aku mencintaimu!”
“Aku lebih mencintaimu, Tae-ya!” Dua orang namja yang memiliki ketampanan tiada taranya itu berteriak bersamaan di hadapan yeoja yang sekarang membulatkan matanya atas pengakuan dua orang sahabatnya. Ya, dua namja tampan itu adalah sahabat sang yeoja, meskipun umurnya dengan dua namja itu terpaut antara tujuh sampai delapan tahun.
“Hyung, Tae Yoo pasti mencintaiku! Dia hanya menganggapmu sahabat.” Cibir namja yang lebih pendek dari namja satunya.
“Tingkat percaya dirimu itu tinggi sekali, Kim Kibum!” Namja yang disebut Kibum itu menggedikan bahunya.
“Kau, sebaiknya tidak mengganggu usahaku! Setidaknya hargai aku sebagai hyungmu!” Ucap namja yang lebih tinggi dari Kibum -lagi.
“Di Super Junior, kau memang hyungku. Untuk urusan cinta, aku tidak akan mengalah meskipun kau adalah hyungku, Choi Siwon!” Balas Kibum.
“Ya! Sejak kapan kau menjadi kurang ajar, huh?! Panggil aku hyung!” Tae Yoo melongo dibuatnya. Yeoja itu menggeleng lemah melihat kelakuan dua sahabat yang sudah dianggap sebagai kakaknya itu. Dalam hatinya ia merasa bersalah pada mereka.
“Aku tidak peduli, Choi Si… Aw! Ya!”
“Wae? Kau mau kuadukan pada Heechul hyung?” Ancam Siwon.
“Silahkan lakukan! Jika itu terjadi, maka Tae Yoo hanya milikku!” Cerocos Kibum.

“Tae Yoo milikku, Kim Kibum!” Suara bass tiba-tiba muncul dari belakang Kibum dan Siwon. Tae Yoo mendesah kasar.
“YA! Aku hyungmu, bocah setan!” Namja yang tiba-tiba datang itu tidak mempedulikan perkataan Kibum.
“Aku mencintaimu lebih dari mereka mencintaimu, Song Tae Yoo!” Ucap namja itu yang langsung dihadiahi jitakan dari Kibum dan Siwon. Tae Yoo meringis melihat tingkah tiga namja yang sifatnya tidak menunjukkan pribadi seorang idol.
“Bukankah kau sedang mendekati Kim Rae Ah, adikku, huh?” Tanya Kibum. Namja itu kalang kabut mendapat pertanyaan seperti itu. Tae Yoo menahan tawanya melihat ekspresi kesal namja yang memperebutkannya.

“Tae-ya, bagaimana? Kau memilihku, kan?” Siwon mulai mengendalikan keadaan.
“Ani! Tae Yoo akan memilihku, aku lebih dulu mengenalnya!”
“Tae Yoo akan memilihku tentu saja. Gadis mana yang berani menolak pesona seorang Cho Kyuhyun?” Kyuhyun menyeringai bangga.
“Chagiya, neutjeosseo mianhae.” Tae Yoo menoleh ke samping kanannya, seorang namja sudah merangkulnya. Kibum, Siwon, dan Kyuhyun membuka mulutnya dengan mata yang melebar melihat Tae Yoo dirangkul namja yang baru datang itu.
“Gwenchana, oppa. Eo, oppadeul, aku mengajak kalian kemari karena aku ingin mengenalkannya.” Ucap Tae Yoo tersenyum pada tiga namja yang masih shock itu.
“Annyeonghaseyo, Jung Yonghwa imnida.” Namja itu membungkuk 90 derajat.
“Dia namjacinguku, oppadeul.”
“Chagi, kajja!” Yonghwa mengajak Tae Yoo pergi. Mereka pergi setelah berpamitan pada para namja yang masih setia dengan ekspresi terkejutnya.

“Bukankah dia vokalis CN Blue?” Gumam Kibum setelah kesadarannya kembali.
“Hei, seorang Cho Kyuhyun kalah saing dengan hoobaenya? Sulit dipercaya!” Kyuhyun menggelengkan kepalanya, menyetejui pemikirannya yang sulit dipercaya bahwa ia kalah saing dengan Yonghwa.
“Aku bahkan merupakan member terkeren Super Junior.” Tambah Siwon.
“Hyung, Kyu, setelah ini, kita jangan menyukai gadis yang sama lagi!” Ucapan Kibum mendapat persetujuan dari Kyuhyun dan Siwon.
“Dia bukan milikku, dia milik orang lain.” Gumam tiga namja itu berbarengan. Tiga namja tampan ciptaan Tuhan itu baru saja mengalami patah hati secara bersamaan oleh gadis yang sama.
“Kibum, Kyu, Aku pikir, aku mulai menyukai Kim Rae Ah.” Kyuhyun menatap Siwon dengan tatapan ingin membunuh.
“Choi Siwon! Kau bosan hidup, huh?”

-THE END-

 

Author: kyubumgirl

Calon wartawan yang lebih suka sama makanan daripada tubuh ideal.

4 thoughts on “Dia Milikku!”

  1. mau bgt lh di rebutin gini mumumummu :3
    sini suamiKYU aku akan selalu memilihmu :* yg lain’a jd simpanan aq aj wwwww 😛
    bodor crita ini cwo2 ganteng brebutan aku eh

Leave a Reply

